Thursday, May 7, 2009

stay with me please at least forever

lo tau temen gw dari TK kan? ya, si Rangga Irawan. temen gw dari TK Amalina, SD Amalina, dan sampe sekarang kelas 2 SMP An-Nisaa. and you know what? dia mau pindah. katanya ada yg blg cm mo pindah ke Bintaro, tp ada jg yg blg mo pindah ke Bekasi. jadi tadi pas udah selese belajar Agama gw nanya gt kan ke dia waktu di tangga, begini:

B: rang, lu mo pindah?
R: iya
B: yaah kmn rang? Bekasi apa Bintaro?
R: Bekasi
B: jauh bgt rang, knp emg harus pindah?
R: ah ga tau nih
B: yah rang
R: padahal kita udah temenan dari TK ya bell
B: iya masa cuma sampe temen SMP doang rang
R: coba sampe SMA ato Kuliah gt ya
B: iya ih
R: temen kaka gw ada tuh yg dari kelas 6 SD sampe skrg Kuliah masih temenan
B: ya makanya lu jgn pindah
R: tapi nanti gw SMA deket2 sini jg ko
B: ya baguslah
R: makanya tetep nyambung kita
B: haha iyadah

sedih abis kaaaan :'( kan gw sama Rangga kaya sering tos gt kan misalnya gw ato dia manggil "heh temen tk" terus langsung tos tos gt trs dia blg "yoo bro!"

trs pas abis masuk kelas si Anggit apa siapa gt tiba2 ngomong "cieee udah pacaran aja apa" iya rang knp ga pacaran aja? ea ngga deng becanda haha i dont like him like that, just a friend relationship yegak?

title itu lagu Tatiana ya, maksud nya temen gt sampe kuliah2 gt kan kul aja. jangan berpikir yg tidak2, gw nulis gini soalnya gw udah temenan dr TK kan gmn gt ya, bukan karena gw suka ato apalah i dont care

itu Rangga paling sebelah kanan dan gw kedua dari kiri,
sebelah gw Lajum loh :p

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com