Thursday, May 14, 2009

sport

hari Kamis ya biasalah kls 8h ku tercinta pelajaran pertama nya olahraga. nah trs seperti biasa juga, si guru olahraga baru yg gw ga tau namanya itu telat lagi! dan Pak Miftah ga ada. ya jd karena ujan becek ga ada oujek, kita olahraga deh sendiri ke hall.

pertamanya anak cowo pada maen bola, trs anak cewe nya ngobrol2 gt. anak cowo maen bola pada ga nyante dah nendangnya kenceng2 bgt, trs tadi gw hampir kena gt tapi untung menghindar-__-

trs kan minta gantian gt, yaudah jadinya gantian skrg anak cewenya yg maen. NAH gw seteam sm Della, Nabila, Ayas, Fitriah, Hanna. dan itu orang2 yg maunya pd seteam sm Dinda, kecuali Della plokplokplokplok. nah di team nya Dinda itu ada Anggit, Aya, Garina, Melinda, Medina. jd gw sm Della ga mau seteam sm Dinda soalnya kalo seteam sm Dinda itu orangnya udah jago2 dan maennya jd ga seru soalnya ga seimbang! nah si Dinda jg ga mau seteam sm gw soalnya kl gw maen ngelawan dia jadi rival yg amat sangat gt deh-_- jadi di team gw yg jagain gawangnya itu si Nabila, Della maennya di deket2 gawang, Ayas lari sana sini dan kl udah dapet bola ga dia bawa dan malah langsung ditendang tanpa liat siapa yg ada disana-_-, dan Fitriah sm Hanna..................MALAH DUDUK DUDUK! trs gw panggil kan, yaudah mereka mau maen. eh pas udah lama2 gt gw denger Fitriah apa Hanna gt ngomong "ngapain jg maen orang ga dapet bola", ya orang lu nya jg ga minta bola yeeeeee. trs kan pas udah di gol gol in gt sama team nya Dinda, kan bola nya dibawa ke tengah kan, trs gw minta Fitriah sm Hanna oper2an. eh si Hanna mlh ga mau! mau nya apa dah lu Han? trs maen maen maen maen trs tiba2 gw denger Rangga ngomong "wes temen tk gua tuh" trs ada anak cowo laen ngomong apa gt kan trs si Rangga ngomong lg "eh dia baik tau" cieeee gw baik wihi. dan main dan main dan main dan main dan kalah. 1 goal pun ga dapet, couse becouse~ yg main jg cm 3 orang dan 1 kiper. sdgkan lawannya wih wih wih wih iwhiwi

haaaa cant wait for next Thursday!

*note: nyolot abis gue wakaka (11119)

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com