Friday, May 1, 2009

babibubatzharharharar

jadi hari ini udah masuk sekolah. tanggung gela ih. mending libur apa-_- tp masuk jg cm bazaar amal doang sih. jadi ini pertama kalinya sekolah gw ngadain baazar amal. kata bu ira sih perdana.

trs yaudah kan pagi2 masuk trs ikrar trs di kasi tau kasi tau gt bentar, trs udah deh kita go to mesjid yg ada di perumahan tempat kita mau jualan. lumayan sih jalan.

gw kebagian stand Hiburan gt. sekelompok sama Aya, Gessa, Arfi, Ega, Gilang, Rangga, Iqbal, Rian. kl ga salah itu doang deh. lupa gw juga. nah jadi stand Hiburan itu jualan CD Ps, VCD, DVD, Komik, Majalah, dan buku2 gt. repot. dan lo harus tau ya di stand gw itu yang dateng adalah:

1. Bapak2 sm anaknya
2. Ibu2 sm anaknya
3. Anak2 sendirian dgn bekal 5000an dr emaknya
4. Ibu2 beliin buat anaknya
5. MASTENG

jadi di stand gw itu banyaaaaaaaaaaaak bgt masteng. dan mereka liat2 tepat di depan gw. dan lo harus tau, ada yg rambutnya kaya kangen band, bener2 mirip bgt parah, poni nya wes gahulz. trs ada yg pake anting2 gt, aneh2 dah. kl yg si poni kangen band itu cm liat2 doang sama temen2 masteng lainnya, trs kl yg si anting, gw heran ini orang bolak balik mulu.

dan lo harus tau lagi, di stand gw yang banyak banget di beli adalah komik dan...............HIDAYAH! masteng2 gt jg pada beli HIDAYAH! emg seru bgt apa ya itu Hidayah? dari segitu banyak nya Hidayah itu abis semua. pada mau tobat kali ya.

oh iya trs kan di bagian komik2 itu, si masteng dan kawan2nya lg liat2, trs si anting bilang ke temen2nya "eh Shincan tu yang ada gitu2 nya kan ya?". hahah apa bgt deh gitu2.

trs kan lama2 kaya makin banyak gt, trs Rangga bagian keamanan kan, trs dia duduk di sebelah gw, trs dia bilang "bell ati2 bell jangan sampe ada yang lolos!" wkkakak udah kaya ngapain aja bahasanya lolos dah. trs krn cape jg jadi gw jalan2 ke standnya Baju anak2, soalnya di situ ada my best friend forever si Ajeng. trs dia ketawa2 gt kan gw kasi tau ada si anting sm si poni kangen band dan bnyk bgt masteng di stand gw. trs ketawa2 gt deh kan. trs gw sama Ajeng karena letih lelah dan capek jadi kita nyanyi2 "and im tireeeeed..."

salut deh stand Baju org Dewasa, mantep. abis semua gt deh dan lo harus tau ngeliat stand mereka dari tempat gw duduk, rame bgt parah! dan Dita yg jadi keamanannya gt udah berdiri teriak2 gt haha. dan dagangan mereka itu abis semua (Y)

trs yaudah deh kita go back to school. trs ngitung2in moneyyy. trs kelompok gw cm dapet 100rb ato brp gt deh. soalnya barang2 di stand gw itu cm dari Rp1000-Rp2000, dan lama2 jadi Rp1000 dapet 2, dan yg Rp2000 jadi Rp1000, dan lama2 Rp1000 dapet 3!!! oh man. dan parah bgt gt ada yg tas/baju/sepatu gt yg asli mahal dan cuma dijual Rp5000. nyesek kali kl beli Rp500.000 dan dijual nya ilang 0 nya 2. oh boy boy boy

cape deh cape deh aku oh aku capeeeee-__-

trs di sekolah yaudah keputrian blablabla and so and so and im so tireeeeeeeeeed

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com