Thursday, May 21, 2009

loves 8h so much

akhir akhir ini post gw ga penting gt deh, ga berwarna gt rasanya-_-

besok hari terakhir belajar bareng 8h nih :(( yaallah kita baru banget kenal rasanya, baru menyatu gt. gw pasti kangen bgt ya sm 8h. hal2 yg bakal gw kangenin dr 8h itu.......

1. lawakan Hilmy
pasti kangen bgt sm lawakannya Hilmy! autis bgt ini orang parah. trs suka blg blg dongo goblok gt padahal dia sendiri dongo wkakak trs suka ketawa2 gt trs kl bengong lucu, jalan lucu, lari lucu, ngomong lucu, pokonya semua yg dari Hilmy itu bikin orang ketawa bgt!

2. Anggit & Rangga
mereka kejar2an itu udah rutinitas sehari hari, enak aja gt ngeliatinnya trs dikatain India gt soalnya lari2 penuh cinta gt deh hihi. trs suka kata2an, si Anggit ngatain Rangga sok strong, soalnya dia suka blg "gua strong nih", trs Rangga ngatain Anggit sok imut, soalnya Anggit jg suka ngomong "eh gue imut kan?"

3. TERIAKAN DINDA
8h itu selalu penuh sm teriakannya si Dinda. kl ga ada Dinda tuh sepi gt soalnya ga ada yg teriak2 trs ga ada yg ngebacot bacot mulu gt. trs dia suka blg "et ngebanyol dah"

4. Dinda & Abang
mereka suka kata2an si bebek sm babi gt. soalnya kata Dinda, Abang mulutnya kaya bebek, dan kata Abang, Dinda idungnya kaya babi. haha kocak bgt lah pokonya suka ngatain bebek pecking gt. trs kl lg ngebahas soal pilihan ganda, kl jawabannya B langsung pada nyerocos "BEBEK BU!" atau "BABI BABI!"

5. sarang para lelaki
jadi dulu itu 8h kl abis lunch time penuuuh bgt sama anak cowo, jd udah kaya sarangnya gt, semua di 8h makannya. trs yg wanita wanita nya jg jd pd males masuk gt haha. trs kl pagi2 jg pada ngumpul nya di 8h. trs pernah jg kan gara2 banyak yg suka makan di 8u, trs jadinya ga boleh makan di 8u, eh malah pada pindah ke 8h! haha pokonya semua di 8h!

hmm apa lagi ya gatau ah pokonya semuaaaa aku kangen 8h <3

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com