Tuesday, May 26, 2009

we're the Totally Spies!

jadi abis lunch time kan langsung pulang. gw vina ajeng tisha anggit nadira aya dinda dan sama siapa lg gt gw lupa bgt maaaf, langsung ke lapangan bola, trs ke tempat mainnya anak SD. yg ada ayunan ayunan itu loh. nah trs disana, awalnya si vina mau main yang manjat2 itu, trs tisha blg "aku mencium bau petualangan" gt haha gilaaaa bgt, trs ajeng takut dimarahin, tp akhirnya...........gw vina dan ajeng berubaaaaah menjadi TOTALLY SPIES (?)

jadi sebenernya kita adalah agen rahasia yg menyamar di smp annisaa, how cool is that thing? HAHAHA. ajeng jadi clover, vina jadi sam, dan gw jadi alex. trs pertamanya si tisha jadi jerry, yg ngasih tau misi2 nya gt deh, trs lama2 dia bosen jadi jerry dan berubah jadi brittany.

musuh kita pertamanya anak2 kecil yg mainan di pasir, tp karena ga seru ngelawan anak kecil, kita pun melawan anggit! kocak bgt deh parah kaya orang gila bgt, trs ada ibu2 orang tua murid gt di pendopo pada ngeliatin kita ahahha. ngumpulin energi lah, tembak2an, haha crazy bgt. trs anggit berubah jadi limbad! dia matahin daun! how cool is that?

trs main ke lapangan basket, disana ada nadira lg duduk, aya sm dinda lg maenan bambu sm kayu. trs tisha nemuin sendal, trs dia pake pdhl dia pake sepatu, dan dia blg "sepatu dobel, super cepat", trs dia blg lg "mau melihatku berlari? aku sudah melakukannya" haha apa bgt deh, jadi maksudnya itu dia lari saking cepetnya sampe ga keliatan gt. trs si vina bawa2 jetpack super, trs gw bawa kipas super, haha gilaaaa bgt bener2 deh ih.

eh tp tau2nya ada suara entah dimana berteriak "BELLAAAAAAAAA UDAH DITUNGGUIN ADEK LU!"
jadi pulang duluan deh, dadaaaaaah~

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com