Friday, May 29, 2009

Free-Day

o deelai, there is a studenh, he saigh "Unyu!! Unyu!!"
haha Hilmy's style, remember?

i have some goodnews for my self or for someone who cares

hari ini seneeeeeng bgt gila woy! td hasil EHB mtk dibagiin, and guess what? nilai EHB mtk gw 8,3!!!!! oh yes oh yes oh yeeees! ga sia2 bgt gw belajar makasih ya allah ya tuhan ya rabbi makasih bgt alhamdulillah yes! gw di atas Nabila, Ayas, dan Fitriah! yes alhamdulillah bgt gw seneng se seneng seneng apa ini ya kali. maaf bgt bukan maksudnya sombong atau apa tp gw seneng dan bangga gw ga nyangka aja ini EHB woy EHB gw bisa dpt 8,3!

oh iya dan hari foto2 itu kenapa selalu hari Jumat ya, jadi hari ini Ajeng bawa kamera trs kita foto2 lg dehhhhh tp baru di upload sm Ajeng besok :3 hihi i cant waaaait!
tadi gw sm Vina dan Ajeng foto2 gt di perpus sm Angga! Angga si adeknya Rhessa si anaknya Pak Iin itu loh. dia lucu bgtttt imut bgt parah deh nanti gw tunjukin kl Ajeng udah upload.

dan hari ini EHB udah selesai yeaaaa <3

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com